konseling online

Halo anak anak! sudah lama sekali kita tidak bertatap muka ya, How are you? ibu harap semua bahagia dan sehat yaa. Karena kita sudah lama tidak bertatap muka secara langsung, jadi ibu tidak bisa secara langsung memantau dan mengetahui keadaan kalian, sekarang semuanya harus serba online ya :). begitupun dengan curhat hihi.

coba deh kalian Klick Aku 

Setiap manusia pasti mempunyai permasalahan, dan cara penanganan masalah yang berbeda beda pula, serta respon yang berbeda pada setiap permasalahan. Kamu dan dia meskipun memiliki permasalahan yang sama tapi pasti beda respon dan cara kalian menyelesaikannya.
yuk, tuliskan masalah kalian disini! karena tidak baik memendam perasaan negatif terlalu lama, dan tidak bijak juga untuk mengumbarnya ke sembarang orang apalagi melalui sosial media.
Disini bu rahayu menyediakan tempat curhat yang aman untuk kalian, serta dapat dibantu langsung untuk penyelesaian masalahnya, tenang KERAHASIAAN IDENTITAS KLIEN ADALAH HAL UTAMA.
identitas disini hanya dibutuhkan agar bu rahayu mudah menghubungi kalian bila kalian menginginkan penanganan atau penyelesaian masalah yang lebih lanjut :)

tuliskan masalah dengan sejujur jujurnya ya, untuk mempermudah penyelesaiannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini